Wednesday, October 3, 2007

When we down to Nothing, God is up to something

Dear guys, i want to share my thought;
Aku pernah baca buku rohani tentang kesaksian seseorang. Di dalam bukunya Yesus berkata kepada orang tersebut; BANGUN, HIDUP, DAN NIKMATILAH HIDUP.

Kalimat itu berbicara supaya jangan menyia-nyiakan hidup yang sudah diberikan dan ditebus oleh Tuhan.

Dan kalimat itu pula sangat mengena terutama kepada saya.
Saya, yang saat ini pusing tujuh keliling dengan hidup saya, bingung merencanakan hidup, apakah mengejar impian atau sekolah kembali ataukah malah membantu usaha ortu.
Karena terlalu bingung apa yang ingin dilakukan malah 'hang' jadinya tidak melakukan apa-apa...belum lagi tekanan dari lingkungan sosial, keluarga, teman2, ..yang satu berkata sekolah aja lagii..atau...ya harus mulai dijalani kan atau...lama-lama kalau begitu ntar jadi beban orang tua loh..aduhh pusing pusing. Dipikir terus juga masih gak tahu2 maw jadi apa...karenanya saya hanya bisa pasrah sekarang, apapun yang terjadi, terjadilah menurut kehendak Tuhan...When we down to nothing, God is up to something.

Saya sering berpikir apa ada ya rekan-rekan yang bernasib sama dengan saya? Semoga uneg2 saya ini membantu, kamu tak sendirian di dunia ini, masih ada Renni yang sama2 pusing dengan kamu hehehe tetaplah percaya dengan Tuhan Yesus, Dia memiliki rencanaNya buat masing2 kita semua!

Have a blessed day!

No comments: