Sunday, November 11, 2007

Pulang dari God's New Springtime

Dear guys, kemarin gua ngalamin kejadian seremmm banget.

Kemarin pas pergi dgn teman2 dan teman2nya teman gua ke kebaktian gereja.

Nah tahu kan God's New springtime itu? ya itu itu. Acaranya asyik banget dah! suaranya judika kerennn man! ok ok but bukan ini yang maw diceritain, yang diceritain itu yah pas pulangnya.

GUE HAMPIR NYANTEP POLISI LANTAS PAKE MOBIL GUA! OHH...mana gua gigi 3 lagi! si polisinya udah loncat2 dan pasang muka ngeri aja, untung pas gak sampe 1 meter dari dia gue berhasil rem dadakan piuhhhh jantungku seng muncrat di dashboard..ceritanya tuh ya, ada pemeriksaan mobil, mobil2 disuruh menepi, nah berhubung mobilku ndak disuruh berhenti namun mobil yang berada di depan kanan saya yang disuruh, jadi saya menyalip ke kanan tepat di belakang mobil itu saat ia menepi ke kiri. Eh tak tahunya ternyata ada polisi yang berada di jalan itu-polisinya sendiri tidak kelihatan di jalur saya yang sebelumnya jadi dengan pedenya waktu pindah jalur gua nge-gas. Nah saat itulah saya melihat polisi. Mata melotot kaget lihat saya ngebut..udah gak bisa apa-apa selain pasang muka ngeri aja lihat mobil..alhamdulilah bapak e ora apa-apa...amin amin..

Lalu mobil saya diperiksa sama polisinya dicek ada narkoba apa engga, ditanyain cewek2 kok pulangnya malem?(sekitar jam 11-12 an malam) kan pulang kebaktian pak..untung diantara temen ada yang bawa akitab jadi tidak ditanya2 macem2 lagi langsung boleh pergi. Amin..pulang kebaktian sih makanya dilindungi Tuhan untung tidak bermasalah apa2 dengan polisi.

kalau imbas paling2 semua yang pas ikut di mobil udah gak mau di setirin lagi sama gua hehehe ah udah2 lanjut browsing lagi ah! see ya guys, kalo masih di sini di blog kasih koment ya, Luv ya, muahh! GBU :DD

Have a blessed day

No comments: